Peristiwa
Jumat, 06 Januari 2017 - 19:18:34 | irfan-rully / Sorot Wonogiri

Nelayan Tersambar Petir Saat Pasang Jaring, Telinga Mengeluarkan Darah
Nelayan Tersambar Petir Saat Pasang Jaring, Telinga Mengeluarkan Darah
Sorot wonogiri

Nguntoronadi,(sorotwonogiri.com)--Nasib naas menimpa Sutris (37) seorang nelayan warga Dusun Tunggulsari, Desa Pondoksari,Kecamatan Nguntoronadi, dia tersambar petir ketika memasang jarring di Waduk Dusun Asemlegi, Desa Pondoksari, Kecamatan Nguntoronadi pada Kamis (05/01/2017) sore. Namun beruntung, sambaran petir tersebut hanya membuatnya pingsan.

Paur Subag Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono, mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Kejadian bermula saat korban sekitar pukul 16.00 WIB berangkat ke waduk untuk memasang jaring dengan perahu bermotor sendirian. Pada saat itu memang kondisi sedang hujan. Tak selang beberapa lama, salah seorang temannya, Wakidi yang berada pada radius sekitar 200 meter mendengar suara petir di posisi korban berada. Kemudian teman korban yang lain Wardi melihat korban sudah dalam posisi pingsan dan kondisi perahu berputar-putar.

"Wardi langsung mendekati korban dan membawa kepinggiran waduk," ujar Iwan.

Akibat kejadian tersebut korban sempat pingsan dengan telinga mengeluarkan darah. Melihat kondisi tersebut korban langsung di larikan ke RS Medika Wonogiri untuk dilakukan perawatan intensif.

"Korban tadi masih posisi pingsan," kata dia.

Sampai berita ini dilansir korban masih tak sadarkan diri dan terus mendapatkan perawatan di RS Medika.

Berita Terkait :


HOT NEWS