Peristiwa
Sabtu, 07 Januari 2017 - 05:39:28 | irfan-rully / Sorot Wonogiri

Hantam Truk Tak Bertuan, Remaja Luka Parah
Hantam Truk Tak Bertuan, Remaja Luka ParahHantam Truk Tak Bertuan, Remaja Luka Parahilustrasi by net

Selogiri,(sorotwonogiri.com)--Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Wonogiri - Selogiri tepatnya dekat Pom Bensin Brumbung, Kelurahan Kaliancar, Kecamatan Selogiri Jumat (06/01/2017) malam. Dalam peristiwa naas tersebut korban mengalami luka parah dibagian wajah dan mulut.

Informasi yang berhasil dihimpun laka lantas terjadi sekitar pukul 19.00 WIB. Kejadian bermula saat Guntur Dwi Prasetyo (19) warga Dusun Pare 1/3, Desa Pare, Kecamatan Selogiri yang mengendarai sepeda motor Jupiter AD 6155 YG melaju dari arah Wonogiri menuju Selogiri sesampainya dilokasi kejadian, pada kondisi jalan lurus dan minim penerangan terdapat Truk H 1787 ES yang tak bertuan parkir dipinggir jalan.

Diduga korban tidak mengetahui adanya truk tersebut jarak yang terlalu dekat sehingga kecelakaan pun tidak bisa dihindarkan.

"Kemungkinan korban ini silau dengan kendaraan dari lawan arah sehingga menabrak truk bagian belakang yang terparkir itu," ungkap Anggota Unit Laka Lantas Polres Wonogiri, Aiptu Andri.

Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka dibagian gigi dan juga dibagian wajah sehingga harus dilarikan ke RS Soediran Mangun Sumarso Wonogiri untuk mendapatkan perawatan intensif. Sedangkan untuk sepeda motor korban mengalami rusak parah karena menghantam body belakang truk.

"Gigi milik korban rompol bagian atas, dan luka dibeberapa bagian wajah," lanjut dia.

Sementara itu ketika disinggung soal truk tak bertuan pihaknya sangat menyayangkan pemilik truk yang meninggalkan truk dipinggir jalan dan diarea sedikit remang-remang serta tanpa adanya rambu peringatan. Truk tersebut telah terparkir dipinggir jalan sudah hampir satu bulan lamanya.

"Truk sekarang kita amankan dulu ke Mapolres biar tidak ada korban lagi," papar dia.

 

Berita Terkait :


HOT NEWS