Peristiwa
Sabtu, 07 Januari 2017 - 20:54:09 | irfan-rully / Sorot Wonogiri

Tabrak Truk, Dua Pengendara Motor Terkapar di Jalan Raya
Tabrak Truk, Dua Pengendara Motor Terkapar di Jalan Raya
Kondisi korban Kecelakaan saat di Rumah Sakit

Ngadirojo,(sorotwonogiri.com)--Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor vs truk terjadi di Jalan Ngadirojo – Purwantoro, tepatnya di Dusun Ketonggo RT 02/02, Desa Kerjo Lor, Kecamatan Ngadirojo Sabtu (07/01/2017) sore. Peristiwa kecelakaan itu menyebabkan korban pengendara motor mengalami luka patah tulang pada bagian kaki.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIB. Mulanya sepeda motor Honda Supra Fit AE 5894 BD yang dikendarai Naraqupita Yudha Purnama (22) yang berboncengan dengan Suparno (47) keduanya warga Dusun Nyidran, Rt 07/04, Desa Jetis Wetan, Kecamatan Pedan, Kabupaten Klaten yang melaju dari Purwantoro menuju Ngadirojo dengan kecepatan tinggi.

Sesampai di lokasi kejadian, tiba-tiba muncul Truk AD 1037 XJ dikemudikan Wuryanto (50) warga  Dusun Randuawar, Desa Kemalang, Kecamatan Klaten, Kabupaten Klaten bersama Widada (54) warga Dusun Kebon Agung Rt 09/RW 04, Desa Jiwan, Kecamatan Karangnongko, Kabupaten Klaten. Kendaraan ini bermaksud menyalip kendaraan di depannya dan mengambil lajur jalan agak kekanan, sehingga sepeda motor di belakangnya kaget. Karena jaraknya yang  terlalu dekat, sepeda motor tidak bisa menghindari tabrakan.

“Sepeda motor berjalan kencang sehingga saat mobil depannya ada yang ingin nyalip jadi kaget,” ungkap Kanit Laka Lantas Polres Wonogiri, Iptu Anom Prabowo.

Akibat kejadian tersebut korban pengendara sepeda motor Naraqupita mengalami luka paha dan pergelangan kaki kanan serta lengan kanan mengalami patah tulang. Sedangkan pembonceng motor, Suparno mengalami luka sobek pada betis kiri.

“Korban langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat karena luka parah. Untuk kendaraan sudah diamankan di Mapolres Wonogiri,” lanjut dia.

Berita Terkait :


HOT NEWS