Peristiwa
Senin, 09 Januari 2017 - 15:53:43 | irfan-rully / Sorot Wonogiri

Tertimbun Besi Besar, Pekerja Proyek JJLS Tewas di Tempat
Tertimbun Besi Besar, Pekerja Proyek JJLS Tewas di Tempat
Foto Istimewa

Pracimantoro,(sorotwonogiri.com)--Pengerjaan proyek pembangunan Jalan Jalur Lintas Selatan di Padukuhan Jenar, Desa Pracimantoro, Kecamatan Pracimantoro mendadak terhenti. Seorang pekerja proyek tewas setelah mengalami kecelakaan kerja. Pekerja yang identitasnya masih belum diketahui awak media tersebut harus meregang nyawa setelah tertimpa besi saat sedang melaksanakan pekerjaan jalan, Senin (09/01/2017) pagi.

Dikonfirmasi sorotwonogiri.com, Camat Pracimantoro, Warsito membenarkan kejadian tersebut. Ia menceritakan bahwa peristiwa kecelakaan kerja maut tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB. Mulanya korban yang merupakan pekerja bagian besi melakukan perangkaian besi-besi. Dan naas tanpa disadari tiang-tiang besi yang tengah berdiri tersebut secara tiba-tiba roboh dan menimpa korban yang berada di dalamnya.

"Jadi robohnya besi penyangga tersebut secara tiba-tiba," ungkap Warsito, Senin siang.

Ditambahkannya, akibat kejadian tersebut korban yang belum diketahui identitas secara lengkapnya itu tewas seketika di lokasi kejadian. Kondisi korban sendiri cukup memprihatinkan lantaran tubuhnya tertimbun oleh besi-besi rangkaian yang berukuran cukup besar.

"Korban langsung tewas, " lanjut dia.

Sampai berita ini diturunkan wartawan sorotwonogiri.com terus mengumpulkan data-data terkait korban kecelakaan kerja yang menggegerkan itu.

 

Berita Terkait :


HOT NEWS