Peristiwa
Selasa, 10 Januari 2017 - 02:02:12 | irfan-rully / Sorot Wonogiri

Pamit Beli Sandal, Gadis Belia Menghilang
Pamit Beli Sandal, Gadis Belia MenghilangPamit Beli Sandal, Gadis Belia MenghilangFoto Istimewa

Jatiroto,(sorotwonogiri.com)—Kecemasan melanda keluarga dari Mamik Miliani (17) warga Dusun Brenggolo Rt 04/Rw 02, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto. Pasalnya gadis belia yang masih berstatus pelajar tersebut menghilang sejak hari Minggu (08/01/2017) lalu. Mamik terakhir kali diketahui berpamitan hendak pergi ke Pasar Slogohimo untuk membeli sandal.

Hingga berita ini dilansir, keberadaan Mamik masih belum juga diketahui. Keluarga sendiri sudah melaporkan perihal hilangnya salah satu anggota keluarga mereka ke polisi.

Paur Subag Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono menuturkan pihak keluarga Mamik sudah melapor ke Polsek Jatiroto pada Senin (09/01/2017) petang. Dalam laporan yang ditulis orang tua Mamik, Gito, korban diketahui hilang sejak hari Minggu sekitar pukul 10.00 WIB. Mamik berpamitan kepada kedua orang tuanya untuk pergi ke pasar Slogohimo bersama sang adik Silki Stevani untuk membeli sandal di pasar tersebut.

Sesampainya dipasar tepatnya di terminal atas Pasar Slogohimo, lantas adik  Mamik meninggalkan Mamik sendirian di pasar karena ingin menemui sang nenek di Dusun Nade, Desa Slogohimo, Kecamatan Slogohimo. Namun karena sampai siang hari Mamik tidak ada kabar sehingga adik Mamik kembali ke pasar tersebut untuk menyusul dan mencari kakaknya namun tidak diketemukan.

"Adiknya ini sudah mencari kakaknya sampai dengan jam 14.00 WIB di terminal dan juga di pasar namun tidak ditemukan, akhirnya adiknya pulang melapor kepada orang tuanya," ungkapnya, Senin malam.

Ditambahkannya, pihak keluarga telah melakukan pencarian ke seluruh teman dan sahabat Mamik hingga keluarga lainnya. Namun pencarian tersebut tak membuahkan hasil dan keberadaan Mamik masih juga belum diketahui.

Iwan menuturkan, pasca mendapatkan laporan, anggota kepolisian sudah disebar untuk melakukan penelusuran.

"Kita masih berusaha mencari petunjuk," lanjut dia.

Adapun ciri-ciri Mamik saat meninggalkan rumah yaitu rambut panjang agak merah dan muka putih ada jerawatnya, serta memakai pakaian  baju panjang hitam putih, celana jeans pensil warna biru, jaket biru dan sepatu olahraga warna biru putih bertali ping. Iwan menghimbau bagi siapapun yang melihat atau mengetahui keberadaan Mamik agar segera menghubungi pihak Polsek Jatiroto maupun Polres Wonogiri.

"Jika ada yang melihat gadis dengan ciri-ciri seperti diatas silahkan langsung menghubungi Polres Wonogiri," urai dia. 

 

Berita Terkait :