Pemerintahan
Selasa, 10 Januari 2017 - 17:11:47 | irfan-rully / Sorot Wonogiri

Ratusan PKL di Pasar Wonogiri Bakal Dipindah
Ratusan PKL di Pasar Wonogiri Bakal Dipindah
Suasana pasar Wonogiri siang tadi

Wonogiri,(sorotwonogiri.com)--Dalam waktu dekat ini ratusan Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berada di komplek Pasar Wonogiri Kota, Kecamatan Wonogiri akan direlokasi. Hal tersebut dilakukan guna menciptakan suasana pasar tradisional yang indah dan bersih.

Ditemui diruangannya, Kabid Bidang Pasar Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Wonogiri, Agus Suprihanto mengatakan sedikitnya ada 129 lapak PKL yang nantinya akan direlokasi menuju lantai 3 pasar Wonogiri Kota. Untuk itu pihaknya saat ini terus melakukan sosialisasi terhadap sejumlah pedagang agar nantinya proses relokasi sendiri berjalan lancer.

“Surat pemberitahuan sudah kami edarkan sejak tanggal 05 Januari 2017. Harapan kami besok hari Kamis 12 Januari pedagang sudah memakai lantai 3 untuk berjualan,” ujar Agus, Selasa (10/01/2017).

Ditambahkan Agus, saat ini pihaknya sudah berkomunikasi langsung dengan sejumlah dinas terkait serta Satpol PP selaku penegak Perda untuk membantu proses relokasi pada waktu yang ditentukan tersebut.

.”Kita ini tujuannya baik, semua pasti pengen punya pasar yang bersih dan nyaman,” pungkas dia.

Berita Terkait :


HOT NEWS