Peristiwa
Kamis, 16 Februari 2017 - 01:52:42 | irfan-rully / Sorot Wonogiri

Tabrakan di Perempatan, 2 Pemotor Dilarikan ke Rumah Sakit
Tabrakan di Perempatan, 2 Pemotor Dilarikan ke Rumah Sakit
ilustrasi by google

Sidoharjo,(sorotwonogiri.com)--Maskur (42) warga Dusun Sambirejo Rt.01/05, Desa Sambirejo, Kecamatan Slogohimo masih terbaring lemah pasca mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sidoharjo - Ngadirojo tepatnya di Dusun Jarum Rt. 01/01, Desa Kayuloko, Kecamatan Sidoharjo pada Rabu (15/02/2017) siang. Korban harus mendapatkan perawatan intensif setelah mengalami luka serius pada bagian kakinya.

Paur Subag Humas Polres Wonogiri, Aipda Iwan Sumarsono mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 09.40 WIB. Kejadian bermula saat Maskur (42) yang mengendarai Honda Scoopy B 3038 SOE melaju dari arah Jatrisono menuju Sidoharjo. Sesampainya di lokasi kejadian yang merupakan perempatan, secara tiba-tiba dari arah utara muncul sepeda motor Honda Supra B 6122 CRL yang dikendarai Mulyadi (65) yang berboncengan dengan Sukarti (49) keduanya warga Dusun Kedung Sono Kidul RT 02/08, Desa  Mojoreno, Kecamatan Sidoharjo. Kaget dengan kemunculan Mulyadi membuat Maskur tak bisa menghindar. Tabrakan pun kemudian terjadi diantara kedua sepeda motor tersebut.

"Ada sepeda motor juga yang menyeberang secara tiba-tiba dan kemungkinan kaget sehingga terjadilah tabrakan," ungkapnya, Rabu malam.

Akibat kejadian tersebut, kedua pengendara terkapar dijalan raya. Maskur mengalami luka di bagian kaki dan dirawat di RS Karima Utama. Korban lainnya adalah Sukarti yang juga mengalami luka di bagian tulang belakang. 

"Kasus kecelakaan ini kami tangani dan dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan sudah diamankan," lanjut dia. 

 

Berita Terkait :