Peristiwa
Jumat, 17 Februari 2017 - 07:25:04 | irfan-rully / Sorot Wonogiri

Hantam Mio, Pengendara Vixion Masuk Rumah Sakit
Hantam Mio, Pengendara Vixion Masuk Rumah SakitHantam Mio, Pengendara Vixion Masuk Rumah SakitIlustrasi by net

Wonogiri,(sorotwonogiri.com)--Agus Dwi Prasetyo warga Dusun Brecak Kidul, Desa Jatimarto, Kecamatan Ngadirojo, masih menjalani perawatan di RSUD Soediran Mangon Sumarso Wonogiri.  Pemuda 23 tahun ini mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Pemuda 1 Lingkungan Salak, Kelurahan Giripurwo, pada Kamis (16/02) pagi sekitar pukul 07.30 WIB.

Menurut keterangan Kanit Laka Satlantas Polres Wonogiri, Iptu Anom Prabowo, peristiwa kecelakaan itu terjadi ketika ia mengendarai motor Yamaha Vixion AD-6621-EI dari arah timur atau Alun-Alun Giri Krida Bakti menuju ke barat atau arah Bangjo Ponten.

Sesampainya di simpang tiga Jalan Pemuda 1, tiba-tiba muncul sepeda motor Yamaha Mio AD-6475-HI dari arah selatan. Pengendara Wuryanto (27) warga  Diusun Siyono Desa Ngadirejo, Kecamatan Eromoko bermaksud berbelok ke timur. Mengingat jarak yang sangat dekat benturan tidak dapat dihindarkan.

“Jadi pengendara Mio ini dari selatan mau berbelok ke kanan di Jalan Pemuda, namun dihantam vixion yang datang dari arah timur,” ujar Iptu Anom Prabowo.

Akibat kejadian itu kedua kendaraan mengalami kerusakan, sedangkan untuk pengendara Yamaha Vixion mengalami luka patah tulang pada rahang sehingga harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

“Korban masih dirawat di RSUD. Untuk kedua kendaraan sudah diamankan di Mapolres Wonogiri,” tandasnya.

Berita Terkait :