Peristiwa
Selasa, 22 November 2016 - 10:04:40 | irfan-rully / Sorot Wonogiri

Pasar Wonogiri Bersolek Banyak Juta Tanpa Papan Nama
Pasar Wonogiri Bersolek Banyak Juta Tanpa Papan NamaPasar Wonogiri Bersolek Banyak Juta Tanpa Papan NamaProyek Pasar Wonogiri Kota

Wonogiri,(sorotwonogiri.com)--Proyek perbaikan bagian depan Pasar Wonogiri Kota yang terletak di Jalan Jenderal Soedirman dipertanyakan oleh banyak pihak. Pasalnya proyek perbaikan tersebut tanpa dilengkapi dengan papan nama.

Salah seorang pedagang pasar setempat, Didi mengatakan, dirinya heran dengan proyek pemerintah namun tidak dilengkapi dengan papan nama itu. Dia dan masyarakat umum lainnya juga mengaku bingung dan penasaran proyek itu menelan dana berapa dan dari mana anggarannya.

"Nggak tahu ini kok gak ada plakatnya. Saya keliling dari ujung ke ujung juga nggak nemu," ungkapnya, Selasa (22/11/2016).

Ditambahkan, seharusnya plakat atau papan nama sebuah proyek itu yang termasuk utama dalam rangka transparansi kepada publik. Sebab dengan adanya papan nama itu masyarakat akan lebih bisa mengerti seputar proyek yang sejatinya juga menggunakan uang rakyat itu.

"Ya paling tidak plakatnya di tempel di depan. Itu kalau memang ada dan bukan rahasia," lanjut dia.

Sementara itu salah seorang pengunjung pasar, Anto, warga Kecamatan Selogiri juga mempertanyakan tentang plakat perbaikan wajah depan Pasar Wonogiri tersebut. Sebab dia memprediksi proyek itu menelan dana yang tentunya tidak sedikit.

"Ini juga tidak ada plakatnya, padahal proyeknya ada di tengah kota seperti ini," kata dia.

Berita Terkait :